Kaos Kaki Sekolah Rajut Berlogo Bordir Bikin Buat

#Harga Kaos Kaki Bordir Rp.4.500/pasang sampai Rp.6.000/pasang
#Harga Kaos Kaki Rajut Rp.7.000/pasang sampai Rp.10.000/pasang

Kaos Kaki rajut berlogo mulyocreative

#Kaos Kaki Rajut adalah kaos kaki yang langsung di buat, di bikin menggunakan mesin, sehingga bisa seperti desain yang anda inginkan. Dan dapat di tampilkan logo, atau warna, dan motif seperti desain yang anda inginkan.
#Harga Kaos Kaki Rajut Rp.7.000/pasang sampai Rp.10.000/pasang
#minimal pesan kaos kaki 300 pasang dengan desain yang sama, untuk model rajut
#untuk model rajut, kami dapat aplikasikan desain yang di kehendaki, warna, logo, ukuran, semuanya seperti keinginan.

foto di bawah contoh model kaos kaki bordir 

harga kaos kaki logo sekolah kaos kaki logo sekolah kaos kaki sekolah murah kaos-kaki-BORDIR pesan kaos kaki s

#Kaos Kaki Bordir adalah kaos kaki yang hanya dapat di beri tulisan nama atau lokasi sekolah, dengan pilihan warna putih polos, hitam polos, atau kombinasi warna hitam dan putih

#Harga Kaos Kaki Bordir Rp.4.500/pasang sampai Rp.6.000/pasang
# minimal pesan kaos kaki 100 pasang dengan desain yang sama, untuk model bordir

# Kaos Kaki, dengan berbagai desain: # bordir, # rajut, # berlogo # model bentuk lain sesuai desain yang anda kehendaki.
#Harga di tentukan dari desain kaos kaki, Jumlah Warna di kaos kaki, Ukuran Kaos kaki Yang di kehendaki.
# Ukuran standart untuk Kaos Kaki : 17-18, 19-20, 21-22, 23-24, 25-26
#Kaos kaki untuk TK, SD, SMP, SMA, PERGURUAN TINGGI, UMUM, PNSWWW.MULYOCREATIVE.CO.ID


WWW.MULYOCREATIVE.CO.ID
a/ n MULYANTO GUNAWAN, SH
Alamat : Jln. Perintis Kemerdekaan – Ruko Perintis No 2
(200 m SELATAN SWALAYAN MORO atau
200 m UTARA KANTOR DINAS PENDIDIKAN Kab. BANYUMAS )
PURWOKERTO 53141 JAWA TENGAH

BBM MULYOCREATIVE

BBM : 7D43EEB7
WhatsApp : 082110010385
OFFICE : 0281634392
MOBILE : 081.914.910.399 – 082110010385 – 08164285881

 

KIRIMKAN DESAIN YANG ANDA KEHENDAKI. KE E-MAIL atau BlackBerry KAMI

Ternyata Kaos Kaki Sudah Ada Sejak Jaman Batu! Ini Sejarahnya..
Jaman dahulu manusia sudah terbiasa hidup berburu maupun bercocok tanam. Kaos kaki, konon sudah ada sejak Jaman Batu. Kaos kaki yang berada di jaman ini terbuat dari kulit binatang yang dililitkan ke kaki. Kaos kaki yang terbuat dari kulit binatang ini diharapkan bisa melindungi kaki dari udara dingin.

Ada bukti ditemukan di mesir kuno, kaos kaki rajut sudah muncul abad 8 BC. Menariknya,  kaos kaki ini dibikin dari rambut kusut binatang. Kaos kaki ini dipakai oleh komedian di jaman itu. Lalu pada abad pertengahan, kaos kaki berwarna muncul. Bentuk kaos kaki ini merupakan kain berwarna yang dililitkan dan disokong dengan ikatan elastis pada kaki. Ikatan itu diletakkan di ujung atas kaos kaki agar tak melorot. Saat itu kaos kaki di abad pertengahan ini hanya digunakan oleh segelintir orang kaya di jaman itu saja.

Pernah melihat foto abad ke 14 di daerah Eropa? Rata-rata para pria memakai celana pendek dan kaos kaki sebagai ‘pasangan’. Perpaduan dari kaos kaki dan celana pendek ini kemudian muncul celana panjang ketat. Celana maupun kaos kaki ini dubuat dari sutera yang berwarna, wool maupun beludru.

Kemudian memasuki abad 15, rumah rajut mulai bermunculan. Rumah rajut kaos kaki di negara Perancis maupun Skotlandia menyediakan kaos kaki.  Hingga akhirnya tahun 1590 mesin rajut pun dibuat. Hal ini semakin membuat kaos kaki marak dipakai. Akhirnya, abad 17 bahan katun makin banyak digunakan untuk kaos kaki.

Warna kaos kaki pun beragam, dan menggunakan bahan sutera yang amat bagus. Namun orang yang ekonominya kurang hanya pakai wool yang warnanya kecokelatan saja. Kaos kaki pun langsung berkembang dan menjadi hiasan di pergelangan kaki kemudian terkenal dengan nama clocks dan menjadi tren di jaman itu. Keren ya?

Memasuki akhir abad 19, Victorians bersikeras agar laki-laki menggunakan kaos kaki dengan warna gelap. Namun, nyatanya warna gelap tak berhenti sampai disini. Dalam revolusi desain kaos kaki, warna gelap sengaja didesain untuk kaos kaki laki-laki.
Setelah itu, pada tahun 1930, mesin untuk bikin kaos kaki anyar kembali. Mesin rajutan kaos kaki dibikin lebih canggih dari sebelumnya dan tak lagi dijahit bersamaan. Setelah itu, Julian Hill kemudian menemukan polymer 6.6. Bahan ini adalah jenis bahan yang digunakan untuk membikin kaos kaki dengan tampilan yang menyerupai sutera. Kemudian dua tahun sesudahnya, pada 1937, Du Pont mematenkan temuan ini.Padahal perusahaan ini dikomandani oleh Wallace Carothers. Wallace marah dan akhirnya menutup perusahaan ini.

Sejarah kaos kaki tidak berhenti di situ. Setelah synthetic fibers kemudian dikenalkan pada dunia pada World’s Fair di New York pada 1939, kaos kaki kembali menjadi tren. Menjumput inisial dari NY aluas New York, maka fiber itu dikenal sebagai “nylon”. Kaos kaki nilon pertama muncul di gerai-gerai New York pada May 15, 1940. lebih dari 72,000 pasang laris terjual pada hari pertama.

order order konf